Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Kaya Raya Menurut Mbah Moen

Sekarang kita membahas rahasia agar kaya raya menurut Mbah Moen yang akan dibagikan secara lengkap dalam artikel yang akan kita tulis.
Menjadi kaya raya merupakan impian bagi semua orang tidak terkecuali kamu dan penulis sendiri, akan tetapi menjadi kaya raya tidaklah mudah.
Banyak sekali hal yang harus dilakukan agar kita menjadi kaya raya, salah satunya adalah bekerja dengan lebih keras dan lebih cerdas.
Selain itu jalur langit juga harus menjadi perhatian ketika kita ingin menjadi kaya raya, kita juga harus berdoa agar menjadi kaya raya.
Kali ini kita akan membagikan beberapa rahasia agar kaya raya menurut Mbah Moen sebagai salah satu usaha jalur langit untuk mendapatkan rezeki.


Berikut ini adalah beberapa rahasia agar kaya raya menurut Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dan ditulis dari sumber video youtube.

1. Tidak Meludah di Depan Pintu dan Jendela

Kita sangat dilarang untuk meludah sembarangan karena hal tersebut akan membuat lingkungan kotor dan islam tidak suka dengan sesuatu yang kotor.

Maka dari itu salah satu rahasia agar kaya raya menurut Mbah Moen adalah dengan kita tidak meludah di depan jendela dan pintu rumah.

Menurut Mbah Moen meludah di depan pintu dan jendela rumah menjadi salah satu penyebab rezeki seret dan susah memasuki rumah

2. Menjamu Tamu dengan Baik

Dalam islam kita diwajibkan untuk menjamu tamu yang datang kerumah kita dengan jamuan yang terbaik yang kita punya saat itu.

Tidak hanya itu, ternyata menjamu tamu dengan baik merupakan salah satu rahasia agar kaya raya menurut Mbah Moen yang harus kita amalkan.

Mbah Moen menyarankan kita ketika ada tamu yang datang kerumah, kita harus senantiasa menjaga adab dan juga menutup aurat di depan tamu.